Kamis, 19 April 2012

SQUAD ANGERSEN

 Assalamualaikum wr. wb....
Selamat datang ya di blog kami ANGERSEN , oh ya, udah pada kenal blum nih ama member'' nya ANGERSEN, Ok.. kali ini gw  (Yopinovali Fherastama S (YFS) ) aja deh yg akan mewakilin temen" buat ngenalin satu per satu membernya nih..
Hmmm..member ANGERSEN keren" loh..
Cekidot ! :)

Afifah Yuri Nastiti (AYN) 
 .... Yang pertama adalah gadis dari palembang (kalo gk salah) yaitu yg sering dipanggil Afi. Gadis yang wajahnya agak kearab-araban ini jagonya bahasa Inggris (bareng Qonitha). Pertama gw lihat ni anak gw takut (XD).  tapi ternyata dia baik dan seru. dan juga dia ini penggemar berat Westlife dan one direction, biasanya dikelas dia sama meza yang paling heboh nyeritain bule --"
.Tapi dia agak cerewet kalo lagi bertanya dgn guru (peace ^^V) tapi gpp. Lanjutkan!




Alan Subagio (AS)
.... Cowok berkulit sawo matang ini asalnya SMP Santo Yosef. Dikelas ia yg memiliki tubuh paling atletis (kidding XD). Kelihatan ia emang agak dungu. Tapi matematikanya paling jago diantara anak santo yosef di X.6 (coz yg santo yosef dungu" XD) Dia mantan ketua kelas kami (mundur krn nggak kuat ._.V) Tapi dia bertanggung jwab kok.




Anggiyansyah Sitompul (AS)
.... Nah, kita lanjut. Sekarang dia dipanggil "Dork" (from Fery). Dia ketua kelas Angersen sekarang (semoga nggak mundur) Dia teman akrab dari Dedi, bisa dibilang ada gula ada semut. Anaknya seru, cukup pintar dan juga sangat baik (masih kalah baik dgn cumeng :P) Gw mau ketawa kalo dy ketawa. kalo gw sih manggilnya "T-rex" (tau kan kenapa. pis nggi ^^V) Semangat jd ketua kelas ya nggi..



Anggun Sulia Rahmi (ASR)
.... Hmm, Cewek dari Pagaralam ini gw kira awalnya pendiam dan kt orang sdkt cuek (piis nggun ^^V). Tapi lama-lama dia orangnya asik, peduli, dan baik. Oh ya, selain pintar dia cewek yg bertanggung jawab dan dia penggerak dari acara kelas X.6 loh. Buktinya adalah dia mengkoordinir kami wktu di pagaralam (thx ya nggun^o^) So, Buat dan koordinir acara lagi ya .. :)







Bunga Siti Amanah (BSA) 
 .... Nah. Ini cewek yg paling dket ama gw (selain Titin) . Dulu ia dipanggil "Toa" (suaranya itu loh XD). Cewek yg suka ngomong pake bahasa jawa ini orangnya baik dan seru. Dia dekat dgn "Jo"shua. Gw bingung dgn mereka berdua (semoga jadian ya XD) Ni cewek baik dan seru serta agak" gitu (haha piis).. Tingkatkan kebaikanmu kepadaku ya dan Kapan jadiannya nih? Kok lama banget.. XD



Caeshar Kharisma Perkasa (CKP)
….  Ini cowok namanya aja gagah. Ternyata dia juga agak-agak (piis sar  ^^V). Nih anak disekolah selalu refreshing (jarang banget mikir XD) Tapi itulah kelebihannya. Oh ya, dia juga to the point. Kalo mengejek lnsung nusuk (bgus dech, drpd ghibah XD). Sekarang Dia dipanggil “Bos” (tau kan kenapa, krn ada ‘Gus’ XD) Hmm, kalo refreshing ajak” ya ^< …







Dea Zunaini (DZ)
…. ZUL Panggilannya (Kenapa ya? “-.-) Gw kurang akrab nih dengannya. Dia agak cerewet dan mungkin sedikit cuek. Tapi gw percaya dia orangnya baiik. Ya nggak zul (XD) …





Dedy Firmansyah (DF)
 .... Salah satu cowok yg mempunyai bnyak nama. Pertama ia dipanggil "Aibon" .. Lalu dipanggil "Dedi Kanji (Cool man XD) dan yg paling fenomenal adalah "ROCKER !!". Nih cowok teman sehidup semati Dork. Cowok yg punya tawa ciri khas ini adalah Wakil Pemimpin Angersen (Ciie ilah). Pintar dan Go Kill dah ni anak.. Salurkan terus Suaramu bung ...






Desi Husdaliana (DH)
 .... Hoho. satu-satunya cewek dari SMPN 1 Lahat dikelas niih. Pintar dan baik orangnya. Tapi si Desi kurang dalam aktifitas kelas (haha Piis Des V^^V). Cewek ini jg sering ngatain gw (Mungkin krn gw artis kali ye XD) .. Gpp. Lanjutkan Des..







Edwan Kiko (EK) 
 .... Naah, Nih Cowok paling aktif dalam pelajaran Numerikal. Kemana-mana ia sering bawa laptop. Kagak tau tuh apa isi laptopnya .. XD. Kiko adalah orang ke-2 dikelas yg sering telat (Setelah Dork). Tingkatkan lagi ya ko ^O^ ..


Ely Marwati (EM)
 .... Hmm, Sama kyk cewek yg lainnya, Ely cewek yg baik dan ramah. Dia hampir nggak pernah marah (cos blm prnah lihat) Dari belakang dia mirip ama Titin (XD). Ely anak yg pintar loh.. OK Ely, terus kyk gitu ya ^.-






Fery Madansyah (FM)
.... Ini dia biang kentut di kelas. Biang dari segala biang. (kidding Fer :D) Walau begitu, dikelas ia cowok yg paling aktif, tempat favoritnya di pojok depan dekat pintu (Punya nyali ni anak XD). Tapi Fery cowok yg alim loh, gw sering dinasehati. Hasilnya gw kadang jg kayak Ustadz. Hmm, yg paling gw kagum ia punya banyak teman (*prok-prok).. Hmm terus feeer !!



Fitriyani (F)
 .... Salah satu cewek gokil niih. Suaranya kadang muncul tiba-tiba. Tapi itu kelebihannya, kadang ia membuat kami tertawa. Orangya juga baik. Eiits,Ia juga pintar Matematika loh. Ajari y Fiit ^ ...

Gustiara Pratama (GP)
 .... Jangan karena Pratama ia seorang laki-laki. Justru itu ia cewek yg cantik (bukan merayu XD). Wktu liburan di Pagaralam ia dipanggil Nyonya (XD). Hmm, nih cewek sangat putih (udah kyk kertas) Oh ya Gustiara cewek yg jg asik dan seru. Selain pintar ia jg ramah. Dan kelihatannya ia seorang Pinky Girl (ya iyalah, masak Pinky Boy) krn ia sering pke baju wrna Pink (kagak tau jg)  Hohoo ...


Hodijah Sari (HS)
.... Hmm, Dipanggil "Ijah" (bukan saya cup yg manggil XD). Dan yg gw sesalkan adalah ia tidak ikut wktu kami berfoto bersama. Tapi gw tau ia orang yg baik dan pendirian yg kuat. Gw kira ia orang yg menyebakan, tp lama-lama gw sadar ia orang yg baik. Hmm, hodijah orang yg jg pintar loh ..




Joshua Adinugraha Sihombing (JAS)
.... Salah satu teman cowok yg dekat dgn gw. Kelebihannya adalah di bidang musik. Ia keren kalo lg maen drum (Ajari dung XD). Selain itu, ia pnya wawasan yg luas, bahkan sangat luas. Gw kagum ama wawasannya. Dan ia cowok yg dewasa (gagah perkasa :D) Cowok ini deket banget ama Bunga (Udah pacaran aja *Kidding :D).






Lisa Putri Arsiwi (LPA)
.... Hmm Gw kira Cewek yg punya motor Beat hitam ini masih ada hubungan keluarga ama Andre X.4 (cos sma" ada Siwi di namanya). Nih cewek adalah yg paling baik di kelas. Karena terlalu baik gw takut ia dimanfaatin (saya tidak termasuk yaa :D). Tapi ia cewek yg kuat kok selain pintar. Yang pemberani ya Lisaa ^<



Muhammad Nur Akbar (MNA)
.... WADUUH ! Gw bingung mau nulis apa. ntar nih cowok nangis lagi diomongin (canda doang XD). Di pembelajaran mungkin ia yg paling takut (nggak percaya? Lihat aja nanti hidungya jika ia dipanggil guru ke depan. Pasti Merah XD) tapi di luar, ia pemberani. Tahan banting ni cowok (Anti pecah belah) Gw jg setuju dengan pendapat orang lain. Yaitu "He is Perfect (bener nggak tulisannya ya?)" Tampil apa adanya. Salut buat Abay (mungkin dulu orang nggak bisa bilang "R", sehingga dari Akbar menjadi Abay.)




Muhammad Randy Pratama (MRP)
.... Huuft, Randy cowok yg paling rajin nih, Tapi ia jarang kumpul ama teman-teman sekelas. Randy pintar dalam pembelajaran, terutama Bahasa Inggris (wah, gw agak bingung ngartiin dan ndengerin ia bicara pake B.ing krn terlalu lancarnya). So, Gabung-gabung dgn kami ya Ran :)




Meza Belindiani Azzahra (MBA)
.... Soulmate Afifahfefoh (afifah maksudnya XD). Dia punya banyak idola nih, gw sebutin ya, Justin Bieber, Cody Simpson, Greyson Chance, dan yg paling fenomenal adalah Gue (haha canda :D). Basing Mata Pelajaran keahliannya loh. Hmm dia cewek yg baik, gw udah kenal ia sejak SMP :)




Masayu Gemala Rabiah (MGR)
.... Biasa dipanggil "Mila" (lebih irit). Cewek ini pintar dan ramah. Teguh pada pendirian, dan nggak takut-takut (beda ama gw). Gw jg salut dgn Mila. Kerja keraas terus ya Mil ._.



Mia Aldinah (MA) 
.... Beeh. Gw manggilnya "Miea dan Hawai" (From Fery lg nih XD). Cewek apa adanya nih. Nggak takut-takut juga. Ia sering banget ngomngin orang (orang" tertentu saja :D). Tapi aslinya ia orang yg sangat baik, mengerti keadaan teman-temannya. Lanjutkan ya Miaa ..













Mirando (M)
.... Nah, Iconnya Angersen niih. Sering banget digangguin kakak kelas (laporin aj ke gw ndo *sok pemberani mode On). Mirando kalo lg marah suka diem kagak jelas persis kyk mukanya (piiis ^^V). Tapi ia orang yg sangat baik dan juga pintar. Terutama Matematika. Hmm, Hobinya maen game (tiada hari tanpa Game *itu mungkin filosofinya XD). Jangan Nakal ya ndoo ..



Nurgiyatini (N)
 .... Cewek ini sedikit pendiam di kelas. Tapi gw sadar ia cewek yg asik. Ia cewek yg Alim, gw sering diingetin sholat (Selain Tito dan Fery). Bahasa Arab jagonya. Gw ampe takjub melihatnya. Ajarin ya Nuur :( ..



Nela Yuliana (NY)
.... Hmm, teman akrab Bunga. Sama" suka pake bahasa Jawa (Jgn ajarin Titin :D). Baik dan Ramah sih Nela. Ia juga cewek yg kuat. Selain itu ia juga cewek yg rajin beribadah.. Ingetin gw sholat jg ya Nel X) ..



Qonitha Amalia (QA)
.... Bahasa Inggris keahliannya. Gw smpet akrab dgn Tata' (Panggilannya) Ia orang yg baik dan suka ngajarin gw. Asik orangnya. Sayangnya ia sering duduk depan (Mental baja nih cewek XD) sehingga gw jarang ngobrol. Selain itu, ia cewek yg rajin bertanya, terutama Fisika (gw ampe kesel sndiri XD) .. Tapi diluar itu. Ia cewek yg sangat baik :)


Resesi Sukaisi (RS)
.... Eiits, ia bukan penyanyi. Tapi ia Member Angersen :) .. Selain alim, resesi orangnya juga baik. Jarang ikut keributan di kelas (biang keributan kalo nggak gw psti Fery). Salut deh buat Resesi ^^ ..



Ricky Subarkah (RS)
.... Jika Dunia Punya Albert Einstein, Angersen punya Ricky. Sang Bapak Teori. Waduh, kagak terhitung udah berapa Teori ia yg ia ciptakan (kadang agak meleset). Ricky yg mengidolakan "Kaka" cowok yg taat agama. Ia juga pintar dan bail. Selain itu, ia juga berbakat dalam sepak bola (jadi Kiper, moga kyk Casillas ya :) )

Ririn Nadela (RN)
.... Soulmate Titin nih. Suara mereka hampir mirip. Tapi Ririn cewek yg lebih kalem daripada Titin. Ia juga peduli ama teman-temannya (Care dah :D). Baik orangnya, gw jg sering ngobrol dengannya, dan dia orang yg seru. Ngobrol lg ya Rin :D


Thresia Eka Putri (TEP)
.... Nah, cewek yg kompak dgn gw (cos wktu selesai ulangan kami ber-2 paling cpet keluar *walau hasil ulangan gw mengecewakan) Dia cewek yg alim dan kuat. Gw sering diajari ama dia. Terutama Bahasa Arap. Pendiam (tapi gw selalu diomongin nih ama Thre . Haha :D). Dia orangnya terbuka loh ^< .. Terus buka ya Thre (haha :D )





*Nah, selanjutnya kita bahas tentang Personil Trio-Tit. yg pertama ada



Tita Varera (TV)
.... Hmm, salah satu cewek yg tampil apa adanya nih. Personil Trio-Tit (bercanda doang :D) yang baik dah. Alim iya. Pintar iya. Ngatain iya (haha cuma ke gw aja). Terus Konsisten ya Tita ..



Titin Endah Dwi Ferina (TEDF)
 .... Suaranya yg khas membuat isi sekelas jadi tersenyum. Salah satu cewek yg gw takutin nih. Tapi gw percaya dia cewek yg baik selain juga ramah. Oh ya, gw sempet dekat dgn Titin dan gw mau bilang "Thanks For Everything untuk selama ini" :)

Tito Sepriawan (TS)
.... Salah satu idola gw di SMAN 4 nih. Kerjanya waktu njelasin kalo nggak ngurusin kukunya (kyk cewek aja) dia sering tidur. Tapi Otaknya Top Cer banget. Dia cowok yg tampil apa adanya juga loh. Gw jg salut ama dia. Dia selalu njelasin gw tentang Islam. Gw mau berbagi dah untuk Tito (dan Untuk semuanya juga :) ). Terus belajar ya to, jgn Fb-an mulu ^< ..

Veny Hearttiana (VH)
.... Salah satu cewek yg sering njahilin gw. Tapi dia orangnya baik dan asik. Ia juga teguh pada pendirian (itu yg buat gw salut dri Veny). So, jadilah dirimu sendiri Ven (gw dukung jg dah XD)

Yolanda Septi Ade Pratiwi (YSAP)
.... Hmm, Yolanda cewek yg ramah nih. Pintar dan Peduli juga dimiliki dalam diri Yolanda (ciie ilaah XD). Ia juga sering ikut dalam kegiatan kelas. Pemaaf dan Pengertian ada dalam diri Yolanda. Siip dah Yol ^< ...


Yopinovali Fherastama S (YFS)
.... Hmm, ini cowok datang dari negara Pizza, Ia punya wajah tampan dan juga Pintar (Dan ini merupakan kepintarannya, yaitu pintar berbohong XD). Hmm cowok ini paling seneng dgn warna putih. Hmm yg gw baru sadar adalah bahwa sifat gw tergantung pada orang yg didekat gw. Dan gw percaya semua orang di Angersen adalah sama baiknya. Gw begitu Sayang ama Angersen (Lebay :D). Kalo ada yang butuh dari gw tinggal bilang ya, Insya Allah gw bisa bantu.Hmm,

Gimana Udah kenal belom nih????????

7 komentar:

  1. amiin...
    yg buat terima kasih banyak atas pujian dan sindirannya... :D

    BalasHapus
  2. mau tau isi leptop gw



    isinya t .:**:.

    BalasHapus
  3. wah, masih aktif dk ini blog?
    follow my blog www.anggunsuliarahmi.wordpress.com

    BalasHapus
  4. ah sekarang udah pada masuk kuliah ya, padahal kemaren baru masuk kelas x,
    kemarinmasih jadi anak culun gak terasa sekarang udah pada gede, sukses untuk kitasemua guys :)

    BalasHapus
  5. Aktifin lagi blognya dong..

    BalasHapus
  6. Guysss saya dari 2024, sepertinya anak angersen dah jadi orang sukses semua nih ditahun ini, masyaAllah Tabarakallah sehat" terus guys 😍

    BalasHapus

Selamat datang di ANGERSEN